Rabu, 14 Oktober 2015

Mind Your Business

Hello Psychopreneur!!!

Kesuksesan seseorang dalam merintis karir tentu bukanlah hal yang mudah untuk diraih. Banyak proses yang harus dipikirkan dan dilalui sebelumnya terutama yang menyangkut kesehatan individu itu sendiri.
Hal-hal yang paling penting adalah bagaimana cara seseorang berpikir dan melakukan pekerjaan demi kesuksesan karirnya.

Seorang psychopreneur yang sejati harus dapat berpikiran positif dan mampu mencari jalan keluar terhadap masalah yang akan dihadapi. Hal ini juga bertujuan untuk menjaga tubuh tetap dalam keadaan yang fit sebab rasa sakit sebenarnya dapat dilawan dengan pemikiran positif. Ini dikarenakan sakit timbul dari sebuah persepsi individu.

Selain itu, saat ini para psychopreneur tidak terlepas dari laptop ataupun alat sejenis lainnya dalam merintis karir mereka yang dapat membuat mata dan tubuh mereka cepat lelah.
Hal seperti ini perlu diberi perhatian yang lebih sebab banyak diantara mereka yang tidak melakukannya dengan aturan pemakaian yang sesuai, sehingga ini dapat berdampak buruk pada kondisi tubuh mereka seperti ; kebas (kesemutan), kelainan tulang (skoliosis, lordosis dan kifosis) maupun kerusakan pada mata.

Maka dari itu, disini akan diberikan salah satu tips posisi yang benar dalam penggunaan laptop. Hal ini berguna untuk mencegah terjadinya penurunan fisik serta adanya kelancaran sistem peredaran darah dalam tubuh yang mampu membuat otak dapat bekerja secara maksimal dalam merintis karir para psychopreneur.

TIPS :










Tidak ada komentar:

Posting Komentar