Senin, 14 September 2015

The Treasure's Key

Hello Psychopreneur!!!

Tahukah kalian bahwa dalam dunia bisnis, kunci utama dari sebuah kesuksesan bukanlah seberapa banyak kalian memiliki harta dan emas. Akan tetapi, kesuksesan kalian dapat dilihat dari seberapa pintar kalian menjaga tubuh kalian sendiri agar tidak jatuh sakit.

Tidak sedikit para Entrepreneur yang sudah memiliki banyak harta, jatuh bangkrut hanya karena menghabiskan duitnya untuk biaya pengobatan. Bukankah ini berarti kesehatan merupakan kunci terpenting bagi diri kalian para Psychopreneur? Tanpa adanya kesehatan maka kalian pun tidak dapat menghasilkan uang dan menikmati hasil kerja keras kalian nantinya. Maka dari itu, penting sekali bagi kalian untuk mulai aware akan kesehatan tubuh kalian sendiri dari sekarang. 

Ini disebabkan kesehatan bukanlah barang yang murah dan dapat dibeli dimana pun. Munculnya penyakit mematikan yang bersifat silent killer ini seperti kanker, kolesterol, tekanan darah tinggi, stroke dan serangan jantung, harus membuat diri kalian lebih care dan aware terhadap kesehatan kalian sendiri. Hal ini dapat dilakukan dengan mulai memerhatikan pola makan kalian saat ini. 

HINDARILAH makanan yang banyak mengandung lemak hewani, karena lemak ini dapat menumpuk dan menyebabkan terjadinya penyumbatan dalam aliran darah kalian!
PERBANYAKLAH makanan yang banyak mengandung lemak nabati, karena lemak ini mampu menurunkan resiko kolesterol pada tubuh!
MULAILAH konsumsi makanan yang kaya akan protein, vitamin dan nutrisi seperti biji-bijian, buah-buahan dan sayuran!



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar